Selasa, 20 Mei 2014

PASHA DAN VITHA (CINTA PUTIH ABU-ABU)-2

PART 2.............................................



"Vit, lagi ngapain?". Spontan suara itu membuyarkan lamunanku. "pagi-pagi udah bengong, ngelamunin apa hayyoo"....., OMG,,, dia benar-benar tepat berada di depanku saat ini, rasanya seperti baru saja memenangkan sebuah kompetisi agung dan akulah yang menjadi winner-nya.
"Eehh.... kamu Sha", sahutku dengan tersipu. "Ciiee....Pasha....cciieee Vitha", serentak satu kelas heboh menggoda kami.

"Apaan sih kalian....", sahut kami berbarengan dengan mimik setengah gugup.
"Vit, temenin gue ke perpustakaan yuk, mumpung hari ini bebas ga ada guru masuk ngajar, daripada Lu bengong sendirian di pojok kelas". OMG.... senyum khasnya itu makin menambah daya tarik dia, Tuhan.... doorprise apalagi yang Engkau berikan hari ini? rasanya sudah lebih dari cukup Pasha sudah mau menghampiriku dan berbicara denganku hari ini, impian cewek-cewek sekolah yang selalu ingin berdekatan dengan dia. 
Spontan Pasha langsung saja menggandeng tanganku keluar kelas, sepanjang jalan menuju perpustakaan rasanya semua pasang mata tertuju hanya pada kami berdua, berbagai ekspresi mereka perlihatkan bagaikan melihat seleb famous yang sedang berjalan di red carpet untuk acara awards bergengsi. Tentu saja mereka memperlihatkan ekspresi semacam itu melihat seorang idola sekolah menggandeng tangan putri si buruk rupa ini. Meskipun tampan dan terkenal humble terhadap teman-teman, namun Pasha memang terkenal sebagain sosok cowok 'dingin' terhadap perempuan. Dia tidak mudah untuk jatuh hati terhadap perempuan. Ohh... God, i got big fortune for today!!!


..........................BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar