Selasa, 20 Mei 2014

PASHA DAN VITHA (CINTA PUTIH ABU-ABU)-1


PART 1.............................................



Riuh gaduh terdengar sayup ramai diantara baris koridor gedung XII-IPS-1. Semilir angin menghembuskan rindangnya sabtu pagi, aku mengintip dibalik bilik jendelakelas IPA. Pesona dia yang semakin merona membuat aku makin tergerak hati untuk diam-diam menjadi pengagum rahasianya. Dalam hati terkulik "bagaimana mungkin aku seorang gadis biasa bisa memiliki dia?".
..........Pasha............ yah, dialah cowok beken dan tampan idola kaum hawa di sekolah, cukup bergetar hati melihat simpul senyumnya yang manis, makhluk Tuhan yang ditakdirkan sempurna dimata kaum feminisme...
Aku begitu gugup tak karuan melihat menghampiri kelasku, sepontan saja aku langsung berpindah ke sudut pojok kelas berharap dia tidak melihatku dengan raut wajah yang pucat seperti ini.
Terang saja mendadak kehebohan terjadi dikelas, selain tampan dan pintar, dia juga memang terkenal ramah terhadap kawan. 
Ohh...... Tuhan sesempurna itukah Kau menciptakan dia, hingga rasanya sulit menemukan celah kekurangannya. Inilah cinta diam-diam semasa SMA yang indah dan penuh warna.


.....................BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar